20 August 2012

ROOT ALL ANDROID DEVICE

Waktu itu saya dibingungkan denga Android Tablet buatan China. saya bingung untuk masuk ke menu recoverynya, karen baru itu saya pegang Tablet buatan China.

Kenapa saya mencari menu recoverynya pasti sudah tau, karena saya ingin mencoba untuk root tuch Tablet.hingga ahirnya saya tanya sama mbah google, tentunya mbah kesayangan kita semua karena bisa menyelesaikan masalah tanpa masalah hehehehe..... (pegadaian kaleeee).
Akhirnya si mbah memberi saran untuk menggunakan tools yang bernama UnlockRoot.


Caranya sangat mudah, tinggal colokin aja device yang ingin kalian rooting. tunggu hingga driver kebaca sama silepi, habis itu tinggal klick Root. tunggu hingga proses selesai, dan selesai dech......



selamat mencoba....
salam cong88
 

0 comments:

Post a Comment